Aku, Fida, Tian, dan Boneka Kelinciku

Leave a Comment
Ini kejadian masa kecil yg paling aku ingat. Sebenernya lupa sih waktu itu umur berapa, yang pasti sekitar umur 3-6 tahun.
Tiap hari aku main sama tetanggaku, Fida. Sebenernya kita seumuran, tapi dia lebih dulu bersekolah. Ada 1 tetanggaku juga, namanya Tian.  Dia dulu tinggal di rumah besar di pojokan gardu suruji.. Tian ini anak orang kaya, tubuhnya lumayan tinggi waktu itu, kulitnya putih.
Ceritanya waktu itu kita bertiga main bareng di gardu suruji. Sebenernya aku lupa waktu itu main apa dan kenapa main di gardu. Yang pasti mainan yg kami bawa cuma 1 boneka kelinci punyaku.
Waktu itu kita bertiga berdiri di deket got agak gede. Got itu dalamnya sekitar setengah meter Dan apa yg aku lakukan??? Tiba-tiba aku dorong fida sampai jatuh masuk got!!! Sampai sekarang aku ga pernah ingat kenapa aku jatuhin dia. Seingatku setelah itu fida nangis. Lalu kami jalan beriiringan nganterin fida pulang sambil dia dekap bonekaku di dadanya. Si Tian cuma bilang, "mbak, jangan nangis mbak..". Sedangkan aku??? Cuma diem.

Hihi cuma itu yg aku inget. Aku ga inget apa yg kami lakukan setelah itu. Sekarang fida sudah menikah. Dan tian sejak kecil udah pindah dari sini..

ga punya foto tian

^^

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih. Jangan lupa tinggalkan komentar :)